1 |
Peningkatan layanan
pertimabangan dan pengawasan pelayanan sebagai salah satu faktor yang
menentukan efesiensi dan efektivitas pengelolaan pelayanan dan perbendaraan
di lingkup pelayanan klasis dan jemaat. |
Pemeriksaan BP3K & BP3J semua lingkup pelayanan di
Klasis Pantar Timur |
Melakukan pengawasan
terhadap pengelolaan pelayanan dan keuangan di lingkup pelayanan Klasis
Pantar Timur |
BP3K, MKH, MJH, UPP,
BPPK |
MK, BP3K |
Titik 1 : Kabir
(Imanuel Kabir, Karmel, Getzemani, Setia, Munaseli, MK, UPP, BPP)
Titik 2: Bakalang (Bakalang, Esa Dekopira, Doliwang, Elim Modibur,
Warsalelang)
Titik 3: Tamalabang (Tamalabang,
Abangiwang, Nule, Imanuel Adiabang, Duta)
Titik 4: Klomandeing (Klomandeing, Lebang, Padangsul, Bukit Sion) |
Jemaat 200.000 Jemaat yang bermata
Jemaat 300.000 |
RAB Jemaat |
Tercapainya
peningkatan layanan pertimbangan dan pengawasan |
2 |
Peningkatan mutu
fasilitas pelayanan lewat kelanjutan pembangunan rumah pastori |
Pelunasan
sisa tanggungan pembangunan tahun 2015 |
Dapat
dilanjuti kegiatan Pembangunan |
Jemaat |
Majelis
Jemaat |
31 Januari 2017 |
- |
- |
Tercapainya
kelanjutan pembangunan rumah Pastori Klasis |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar